BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 22 Maret 2011

PSAB nampil di acara Kadin

HELLO EVERYONE !
sorry baru posting sekarang, kemaren gak sempet hehe.

OK. Let me told you about my experience yesterday.

Kemaren aku gak masuk sekolah karna nampil padus.
7.00 pagi = aku baru bangun ! HURAAAA ! sumpah aku telat bangun. kalo aku gak di mention sama si THALIOZ mungkin aku masih sleeping beauty haha :D mandi cepet cepet, pake baju asal, and GO !

8.00 pagi = Omw to Planet Holiday. Thalia udah mention berkali kali (ovi cepet dateng. aku udah di lobby. aku nunggu ko) aku cuma jawab (ya bentar lagi, ini juga baru keluar dari rumah) dia jawab (WHAT ! KO BARU JALAN ?! SEMUA UDAH PADA NGUMPUL KO BARU BERANGKAT DARI RUMAH ??! GILA KAU !) dan aku tetep bilang (santai aja aku cepet nyampe sana hahaha)
*skip at planet*
aku sama Jesse buru buru keatas, dan ternyata semua orang udah pada siap. *sedikitmalusihdatengterlambat* hahaha rambutku langsung diiket, dan langsung masuk ballroom.

9.00 pagi = seharusnya acara udah mulai, dan ternyata (ya taulah orang Indonesia, jam karet mamen /m\)
om MCnya cuma bilang : "sabar ya adek adek, pak menterinya belum dateng dan acara belum bisa dimulai"
DAMN ! nunggu berjam jam, mending aku sekolah (sok rajin)

10.00 pagi = "pak menteri dateng dan kita bakal mulai acaranya" kata MC. PSAB siap siap. dan *skip langsung tampil*
waktu nampil, lagu pertama Indonesia Raya, lagu kedua Mars Kadin, dan lagu ketiga Hymne Kadin. mereka tepuk tangan dan kami langsung balik ke tempat.
*skip penampilan kedua*
kami langsung susun formasi kayak waktu GR dan nyanyi lagu Bagimu Negeri and the last Hela Rotan. yang paling gak asik banget, masa waktu nyanyi Hela Rotan, lagi serius seriusnya, eh dateng si wartawan gaje dari belakang dan nyenggol aku sama Thalia. Spontan muka kami merah pengen ngehajar tuh om ! eergh, let it go !

13.30 siang = omw home. my sweet home.

next post will be great and see you guys !

0 comments: